LAINNYA

Rabu, 22 Februari 2012

Saya Kreatif


Mama,
ketika Mama masuk kamar saya sekadar untuk memberi tahu saya kalau tiga orang mahasiswi UGM seusia saya diumumkan mendapat IPK sempurna pada perhelatan wisuda kemarin,

sementara saya, mahasiswi dari institusi yang sama, bahkan tidak yakin apa yang tengah dikerjakannya layak untuk memberinya gelar sarjana,
yang punya target untuk memajang tulisan baru di blog setiap hari, tapi masih berkutat dengan tulisan untuk hari Minggu di hari Rabu,
yang saking haus akan bacaan sampai lupa berbagi, atau ingin berbagi tapi bingung caranya,

mendadak saya jadi sedih dan ingin mendengarkan “Heart ofMine”-nya Bobby Caldwell.

Saya tidak akan bisa membanggakan Mama dan Papa dengan IPK 4 dan lulus cepat. Tapi saya percaya kalau kreativitas bukan hanya milik mereka yang telah masuk kompas.com. Saya juga diberi. Justru karena kreativitas saya, saya tidak seperti mereka.


1 komentar:

  1. ok, hanya sekedar mengingatkan. Mama dan papa tetap bangga pada Ananda.

    BalasHapus