Jumat, 02 November 2012

Surat dari Mataku

Sebenarnya saya enggak ingin mengerjakan latihan yang sama dua kali, tapi rupanya mata saya juga ingin surat-suratan. Ini katanya:


sumber gambar:
http://versionthespot7.blogspot.com/2012/04/7-fungsi-dahsyat-air-mata-kita.html

Aku bekerja keras untuk membantumu mencapai keinginanmu, meski itu kian melemahkan fungsiku. Padahal telah lebih dari 1/3 waktumu kau istirahatkan aku, tapi seolah itu tak cukup. Kontaminasi cahaya buatan tak bagus bagiku, dayaku sudah tak sebaik dulu. Belum tetanggaku, si Telinga, mengeluh akibat kau dera terus-menerus dengan lagu. Itupun memayahkanku. Barangkali aku belum bisa pensiun dari pekerjaanku sebagai penyapu aksara, tapi kau bisa meringankan bebanku dengan membuat aktivitasmu lebih variatif. Sehingga jangan aksara terlalu mendominasi ranahku, tetapi juga orang-orang, hewan, pepohonan!, gunung, lautan, dan angkasa!, dengan penerangan alami, lebih sehat bagiku—kau tahu. [241012]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibuka

Pembaruan Blog Lain