LAINNYA

Kamis, 19 Mei 2011

Ketemu Morgan

Dalam mimpi saya semalam, saya ketemu Morgan SM*SH. Kayaknya itu awalnya niat saya cuman nemenin adik saya jalan-jalan deh, tapi malah saya yang banyak foto-foto sama Morgan. 

Sesudah jalan-jalan, kami duduk-duduk di ruang tamu sebuah rumah, enggak tau rumah siapa... Banyak orang di sana pada duduk-duduk juga di sofa, nguriling. Ada Pak Bambang dari Lab. Biomet juga, waha. Saya duduk sebelahan sama Morgan sambil ngeliat foto-foto pas jalan-jalan tadi itu...

Pas lagi gitu, ada yang ngetok pintu. Saya yang nyambut. Ada mbak-mbak rambut pendek kayak cowok, lurus, putih, pake kacamata, ngasiin mangkok isinya kayak saus rendang gitu, sama piring isinya apa saya enggak mengamati persis. 

"Ini siapa yang pesen?" tanya saya ke orang-orang. Saya kira Pak Bambang yang pesen tapi enggak ada seorang pun yang ngaku. Lah, bingung.

Eh, si Morgan ngerogoh sakunya terus ngasih duit ke saya. Ya udah saya kasiin ke mbak itu deh. Si mbak balik ke mobilnya yang nganterin di depan rumah. Saya intip dari balik jendela, di mobil itu ada cewek-cewek lainnya dan mereka pada heboh gitu.

What a dream. Dear, Morgan, you treated us so well, ha-ha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar