Rabu, 27 Maret 2013

Isi

Kadang aku teringat teman-teman sebaya yang sudah memiliki bayi, lalu aku letakkan tangan di perut. Kapan ya punyaku isi? Isi makanan, isi angin, isi air sih sudah. Yang belum isi nyawa--koloni cacing hingga jutaan mikrobakteri tak termasuk. 
Isi kepalaku kayaknya yang perlu dibenahi dulu, juga isi hati. 
3.56 AM - 160313


Cie. Isi hati. Ehm. Aku enggak tahu kenapa aku ingin banget membagi ini, bahwa sepuluh hari sejak aku menulis yang di atas aku bertemu seseorang yang setiap pertanyaan dan perhatiannya terasa sangat berarti bagiku. Allah tahu alasan kenapa aku pingin dia, dan (hanya) Allah juga yang tahu apa dia orang yang bakal membimbing aku mendekat kepada-Nya. Masih ada beberapa hal darinya yang aku enggak pasti. Kadang aku juga merasa enggak pantas buat lelaki sesoleh dia, dan apakah aku bakal "cocok dengan kesolehannya".

Tapi bagaimanapun (lagi-lagi) aku ingin seperti Basia di videoklipnya bersama Taro Hakase, membawakan lagu So Nice. Yeah. Joget dan nyanyi.




Someone to hold me tight, that would be very nice
Someone to love me right, that would be very nice
Someone to understand, each little dream in me
Someone to take my hand, and be a team with me


So nice, life would be so nice... 

If one day I'd find...

Someone who would take my hand and samba through life with me


Someone to cling to me, stay with me right or wrong 
Someone to sing to me, some little samba song 
Someone to take my heart, and give his heart to me 
Someone who's ready to give love a start with me

Oh yeah, that would be so nice...
I could see you and me, that would be nice!


Enggak kreatif banget yak, majang lirik :P Enggak apa-apalah, biar Anda tahu bahwa ada lagu dengan lirik yang dapat mengekspresikan... ehm. XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...