Selasa, 27 November 2012

HIATUS!


Selamat datang di blog saya! :D
Saya seorang aspiran lagi amatir (apapun istilah semacam) dalam dunia kepengarangan. Blog ini mengandung rupa-rupa tulisan saya, yang saya anggap layak untuk dipublikasikan walau memalukan. Blog ini saya bikin untuk menunjang kepengarangan saya.

Setahun terakhir ini saya makin intens dengan kepengarangan, hingga mencapai taraf yang saya pikir keterlaluan. Saya tidak ingin menyalahkan kegiatan karang-mengarang, melainkan saya yang memang susah mengendalikan diri. Oleh sebab itu saya merasa perlu untuk menyeimbangkan hidup, antara lain dengan mengalihkan perhatian untuk mengasah kecakapan yang lain. Saya akan hiatus selama Desember 2012 - Februari 2013.

Selama itu tidak ada: menulis novel; menulis cerpen; meminjam buku dari perpustakaan maupun orang lain, apalagi mengulasnya; mengerjakan latihan dari semisal The Write Practice dan terribleminds; mengkaji cerpen dari The Harper Anthology of Fiction; membaca materi terkait di manapun; dan mengisi blog sekalian deh.

Maret 2013 saya akan kembali dengan asumsi CampNaNoWriMo akan diadakan lagi pada April 2013. Saya tidak ingin melewatkan ajang tersebut sehingga saya putus hiatus sejak Maret untuk mempersiapkannya. Selain itu saya juga akan kembali menggeluti kepengarangan saya dengan kalap. Insya Allah.

Silahkan menikmati apapun yang disuguhkan di blog ini, dan semoga dapat mengapresiasi.
Terima kasih. :)

7 komentar:

  1. Dayeuh, atau siapapun namamu :)
    salam kenal yaa.
    trims sudah mampir sebelumnya di blog saya.
    tidak menyangka,bahkan di artikel yg ini, sudah banyak link yang dibagi. trima kasih, trima kasih banyak.

    biar saya lanjutkan lagi berselancar di blog Dayeuh ini ya, semoga bisa lanjutkan persahabatan kita.
    bisa say hai-hai di twitter saya, @HeniPR atau email : heni.prasetyorini@gmail.com , nanti kita bertukar nomer kontak disana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh... makasih loh Mbak Heni udah sudi mampir hehehe... *langsungnyiapinteh
      Sip... Udah ta follow twitter-mu Mbak :D

      Hapus
  2. yah... *kecewa... baru dari kekom trus mampir ke sini. eh, lah kuk nyampe2 langsung di sambut hiatus... ^_^

    saya tunggu deh kebangkitannya lagi :)

    *salam kenal




    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga Mbak Novi.
      Nuwun sewu inggih udah mampir ^^
      Monggo dilihat2 yang lainnya dulu, barangkali berkenan.

      Hapus
  3. halo dayeuh,
    sorry, cuman iseng jalan-jalan lagi di blog setelah situs hijau sepi :p
    ternyata, saya rada-rada bingung sama tata letak blognya :(
    -
    -
    dan saya bukan robot,,,(susah kali verifikasi pesannya :p)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh dikunjungin sama kang her... malu... hehehe...
      punten nya kang seadanya. nuhun tos mampir, sama kasih masukan juga :)

      Hapus
  4. wah ini blognya yaa... akhirnya ketemu piuh #mengelap keringat
    hai mbak, salam kenal... XD

    BalasHapus

Banyak Dibuka

Pembaruan Blog Lain