Senin, 12 September 2022

#20030616&20 DIKEJAR ANJING

Hari Minggu pagi yang cerah, salah seorang guru kami ada yang menikah. Saya beserta 2 orang teman dekat saya, Rt dan E, berencana untuk datang ke pernikahannya. Kami sudah mengetahui alamat guru tersebut dari papan mading sekolah kami. Sebelumnya pula, saya dan E sudah mencari-cari lokasi pernikahan guru tersebut, sehari sebelum hari pernikahan.

Akhirnya hari Minggu yang dinantikan tiba dan kami sudah saling berjanji untuk bertemu di TOSERBA GRIYA Pahlawan. Yang pertama datang adalah E, kedua saya, dan ketiga Rt. Setelah itu kami pergi ke daerah Siliwangi, tempat pernikahan guru kami dilangsungkan. 

Sampailah kami ke sana meski sedikit bingung. Kami menghadiri acara pernikahan tersebut beberapa saat, setelah itu kami berniat untuk pergi ke Graha Manggala Siliwangi karena di sana ada pameran.

Ternyata, uang kami untuk pulang tidak mencukupi sehingga kami bertiga harus jalan kaki. Ketika kami sudah berjalan cukup jauh, tiba-tiba ada seekor anjing di depan kami. Mulanya kami cuek saja, namun anjing itu memberikan tanda-tanda akan mengejar kami. Anjing itu pun akhirnya mengejar kami sambil menggonggong. Kami pun segera lari ketakutan.

Saya sangat kerepotan karena memakai rok panjang dan saya berlari paling belakang. Kami pun terus berlari dan berlari sampai Graha Manggala Siliwangi kembali hingga kami memastikan anjing itu benar-benar sudah tidak mengejar kami. Benar-benar pengalaman yang sangat menarik dan sampai saat ini saya belum melupakannya.

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibuka

Pembaruan Blog Lain