Jumat, 30 September 2022

#031010 Jum'at

Ini hari Jum'at
Ketika aku bermain di atas
Mengacak-acak tikar
Dan duduk di atas tangga
Atau masuk ke dalam lukisan, siluet pohon-pohon besar

Ini hari Jum'at
Hari yang cukup sial, pikirku
Aku selalu berkhayal
Karena aku tak mendapat pasangan
Namun, apapun, suatu saat pasti berubah

Ini hari Jum'at
Setahun lalu, kuning, kuning, menutupi jalanan
Sekarang, kejutan.
Aku rindu. Aku rindu hujan
Ingin kesunyian sesaat

Ini hari Jum'at 
Ingin kunikmati
Ingin kuresapi
Saat-saat bahagia, berlari bersama, menunggu, dimarahi
Saat-saat hatiku terasa panas, hangat, atau kelabu

Ini hari Jum'at
Kenangan kunanti
Dalam syahdu ini,
Ketika mereka usai mengadu pada-Mu
Tuhan, yang mengatur suka duka, di hari Jum'at



mlm pnh
krndun
101003



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibuka

Pembaruan Blog Lain