Kamis, 28 Desember 2023

Memimpikan Nike Ardilla

Yang teringat: kami memasuki sebuah area parkir sambil menyanyikan "Panggung Sandiwara". Rupanya itu parkiran sebuah mal. Kami memasuki mal itu, menghampiri area permainan. Ada mesin Dance Dance Revolution yang tampak lebih canggih daripada yang saya mainkan sekian tahun lalu. Untuk memainkannya pun sudah cashless. Saya tidak punya e-money, tapi Nike punya kartu. Selebihnya saya tidak ingat, atau mimpi sudah berakhir. Lalu terpikir, usia saya dan Nike, atau semestinya saya sebut almarhumah Teteh Nike, terpaut belasan tahun. Ia lebih tua. Namun dalam mimpi itu kami tampak sepantaran, sepertinya mengenakan seragam SMA. Seperti kami baru pulang sekolah lalu jalan bareng ke mal yang entah mal mana. Ia terasa seperti teman yang baik; sayang, hanya sekejap dalam mimpi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibuka

Pembaruan Blog Lain